Senin, 13 Agustus 2012

Rancangan Terbaru Online Shop Tas Pesta Ku (Ready Stock)

Tas Pesta/Clutch Bag/Dompet Pesta dari Tas Pesta Ku

Gara-gara keseringen dimana-mana denger orang nyanyiin iwak peyek, jadi kebayang deh ama trio macan dan juga tiga macan. Jadi inspirasi tas pesta ku buat design clutch bag / tas pesta nuansa macan, hehehee. jadi deh ni tas pesta. Ukurannya pun beda dari biasanya karena lebih tinggi. Ukuran di buat jadi 25 x 14 cm. Lumayan gede loh. Biar ga mikir-mikir n bayangin gimana sih dalamnya, berikut nih dalamannya tas pesta macan :

Tas Pesta/Clutch Bag/Dompet Pesta dari Tas Pesta Ku

Tas Pesta / clutch bag ini dalamnya standart seperti halnya model tas pesta lainnya. Terdiri dari 1 sekat.   Dalamnya dari bahan  kain furing, pastinya warna kain furing ini menyesuaikan dengan warna luarnya tas pesta donk. Walaupun tas Pesta ini designnya model tenteng atau kempit, tas pesta juga udah dilengkapin ama tali. Mo minta tali dari satin bisa, tapi biasanya tali rantai karena lebih netral. Tali rantai pendek yah, model jinjing gtu . Jika mau tali panjang, hikss maaf dengan berat hati kita tambah harganya, tapi jangan khawatir cukup terjangjau kok. hanya 15 ribu.

Harga Tas Pesta/Dompet Pesta/Clutch Bag Ini : Rp 125.000,-
Jika suka dan tertarik model clutch bag ini, tetapi dengan bahan satin, bisa di order loh, so jangan sungkan - sungkan buat hubungi Tas Pesta Ku. nanya aja juga bisa.. Yuk mari contact kami di 


 0838 656 34777 atau 081 567 04777.
Sebutin nama, alamat, Kode & warna tas pesta, Rekening Mandiri/BCA/BNI.

Pemesanan Sebutin nama, alamat, Kode & warna tas pesta, Rekening Mandiri/BCA/BNI.
Mampir terus di Tas Pesta Ku yah, dan selalu nantikan model terbaru dari kami ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar