Sabtu, 30 Maret 2013

Cantik dan Mewah Tas Pesta Matching dgn Slop Pesta Warna Tosca, Bisa Juga dipesan dgn Warna Lain

Tas Pesta
Tas Pesta - Clutch Bag Kode L9 Payet Tosca
Sandal High Heels Kode SP2 Tosca

Matchingin dengan baju atau dresscode nya dengan Tas Pesta dan High heelsnya, Online Shop Tas Pesta Ku terpercaya akan membuat penampilan jadi Gaya, Matching, Cantik, Terlihat Mewah. Disini bisa pesan tas Pesta - Clutch bag dengan warna sesuai permintaan. Satu set matching tas pesta ini tidak ready stock melainkan harus pesan dahulu. setelah pemesanan akan dibuatkan dengan ukuran sesuai permintaan. Lama pembuatan satu set matching clutch bag ini 7-10 hari setelah pembayaran. Dijamin dan Pasti kami kirim. Untuk pembuatan pastinya kami usahakan secepat mungkin. Semua poto yang kami posting, adalah pesanan dan sudah terkirim.

Tas Pesta sudah dilengkapi dengan tali rantai pendek model jinjingSlop pesta bisa dipesan dengan memilih tinggi Hak. Bisa tinggi 3 cm, 5 cm, atau 7 cm. Hak Besi atau tinggi hak diatas 7 cm bisa dipesan dengan harga khusus. Size High Heels bisa dari 32 - ukuran besar (jumbo). 

Bagi yang mau married, yuk bisa ambil paket seserahan Tas Pesta dan High Heels Pesta dengan pesan warna sesuai permiantaan, Pilih model dan warna suka suka biar terlihat mewah dan elegant dengan harga yang terjangkau cukup murah.

Harga langsung hubungi tas pesta ku yah.
SMS di 0838 656 34777 
Order Sebutin nama, alamat, Kode & warna tas pesta, Size & Tinggi hak Sandal.
Pembayaran bisa via transfer Rekening Mandiri/BCA/BNI.

Happy Shopping n Happy Enjoying Your Time Sista

Tidak ada komentar:

Posting Komentar