Jumat, 14 Agustus 2015

KLIKLM Bisnis Sampingan Modal Sekali Bonus Bertubi Tubi

Hai Pengunjung Setia Tas Pesta Ku.. Kali ini Tas Pesta Ku Mau Posting tentang bisnis lain dari Hand Made Tas Pesta Ku..

Yap KLIKLM
Apa itu KLIKLM dan PT MAS
PT Mas Alam Semesta merupakan perusahaan pertambangan terbesar yang ada di Balikpapan, berdiri sejak tahun 1978, didirikan oleh suami istri (Bpk HM Padri CISCM & Ibu Hj Rosmiaty)

Sejak Tahun 1978 s/d 2012 PT Mas Alam Semesta melakukan penjualan secara konvensional dgn memiliki lebih dari 200 toko emas di Balikpapan dan Samarinda. Dan untuk menjangkau penjualan lebih luas lagi akhirnya mulai 12-12-2012 meluncurkan cara jualan terbaru dgn system online & network yang dinamakan KLIKLM.

Apa yang ditawarkan KLIKLM
Salah satu yang di tawarkan KlikLM adalah kerjasama usaha penjualan emas bagi semua orang yang benar-benar ingin meraih impiannya dengan cepat dengan cara entrepreneur. Jadilah seorang entrepreneur.Apalagi jika anda masih muda. KlikLM hadir untuk membantu anda dalam memiliki logam mulia dengan cara yang cepat dan tepat.

Syarat Bergabung di KLIKLM
Modal 3,6 juta akan mendapatkan Logam Mulia Emas Batangan Sertifikat Antam 2 grm senilai 1,1 juta dan Voucher belanja 25 lembar @100 ribu. Akan mendapatkan 1 hak usaha dengan potensi bonus dan rewards.

Buat yang takut ga bisa ajak teman ada pilihan tambang kota yaitu daftar 3,6 juta dapat voucher 36 lembar @100 ribu (senilai 3,6 juta) dan setelah 18 bulan uang 3,6 juta akan kembali masuk ke rekening. Balik Modal dan Resiko Rugi 0%



Info detail perhitungan bonus via BBM yah..

Dan Berikut hasil nyata bisnis saya :

Bisnis Kliklm Kaya Bersama
Bonus 58 Juta Dalam 4 Bulan (Owner Tas Pesta Ku)

Leader Under Team Tas Pesta Ku
Bu Dede Kanit Reskrim Polres Dumai Riau

Leader Under Tas Pesta Ku
Mb Olly Makassar

Dan Masih banyak lagi leader lain yang amazing bonusnya. Under Team Tas Pesta Ku juga ada yang berpenghasilan 20 juta di bulan pertamanya. Tunggu Uploadan Bonus selanjutnya yah..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar